Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah

Rapat konversi tahap II, sdr. Hartani cs tidak hadir

Bupati OKI H. Ishak Mekki, MM benar-banar memberikan perhatian yang sangat serius terhadap permasalahan di Desa Balian terutama mengenai kebun kelapa sawit plasma Desa Balian. Setelah tanggal 24 Januari 2012 Bupati turun langsung ke Desa Balian bersama seluruh petinggi kabupaten, kemudian tanggal 19 Maret 2012 Bupati mengundang seluruh pihak yang terkait untuk memfasilitasi rapat mengenai konversi kebun kelapa sawit Desa Balian untuk tahap yang kedua.

Salah satu pihak yang diundang yang bisa dibilang sangat diperlukan dalam rapat tersebut yakni sdr. Hartani Alifiah dkk (Rahman, M. Nur dan Basuki) ternyata tidak menghadiri rapat tersebut. Sebenarnya mereka telah datang ke areal pemda OKI tempat akan diselenggarakannya rapat. Namun entah apa yang terjadi mereka tidak ikut hadir dalam rapat tersebut dan memilih untuk tetap berada di luar arena rapat. Dari beberapa sumber mengatakan bahwa mereka tidak ikut rapat dikarenakan Bupati tidak datang dan tidak memimpin rapat dan rapat hanya dipimpin oleh Sekda.

Ketidak hadiran pihak Hartani, Rahman, Basuki, dkk suatu hal yang sangat disayangkan. Pimpinan Rapat yaitu Sekda Kab. OKI mengatakan bahwa ada atau tidak adanya pihak mereka keputusan rapat telah disetujui oleh semua peserta rapat yang diundang dan hadir.

Tidak ada komentar: